Kamis, 19 November 2015

DISKRISI TENTANG DIRI KU






Dyah Widyastuti anak kedua dari 2 bersaudara. Nama Dyah Widyastuti sangat cocok bagi saya karena pemberian dari kedua orang tua saya. Saya lahir di Masohi,26 febuari 1997. Saya berasal dari seorang suami istri yang bernama Sumidi dan Wigati. Dan saya mempunyai seorang kakak yang bernama Wahyu Lugas Wydy Prasetyo. Ayah saya bekerja sebagai TNI-AD dan ibu saya sebagai ibu rumah tangga yang baik. Sekarang saya sedang menempuh pendidikan di Universitas Muhammadiyah Malang (UMM), fakultas pertanian-peternakan jurusan kehutanan.
Secara Astrologi, bintang saya adalah pisces. Saya mempunyai sifat negatif dan positif. Sifat negatif saya, kalau saya lagi marah atau sebel dengan orang lain saya bakalan diem saja dan tidak mau ngomong sama orang tersebut. Sikap positif saya yaitu tidak memilih-milih teman dan tidak membeda-bedakan teman, saya orang yang paling jail, nyenengin dan lain-lain pokoknya yang baik-baik.
Saya orang yang humoris, setidaknya menurut saya sendiri saya orangnya baik dan tidak sombong pada siapapun, ramah tamah apa lagi kepada orang yang lebih tua dari saya, saya suka menghargai orang lain karena sebelum kita menghargai orang lain maka orang lain pun bakal menghargai kita. Jujur saya paling tidak suka dengan orang yang sifatnya aneh (dalam bentuk sikap dan cara bicara) suka menipu, tukang bohong, tidak menghargai orang lain, sombong dan angkuh, sombong dalam hal pelajaran, dan lain-lain.
Adapun hobi, hobi saya suka mendengarkan musik dan nyari-nyari sendiri yang gak jelas gitu dan main game. Setiap orang berhak mimpi menjadi orang yang sukses, tapi gak bakal datang tanpa adanya usaha, pengorbanan dan kerja keras. Tuhan itu maha adil tanpa usaha, pengorbanan dan kerja keras tidak mungkin mimpi bakal bisa menjadi kenyataan.
Dan terakhir, harapan saya ingin menjadi orang sukses dan bisa membuat bangga kedua orang tua ku yang lagi jauh di sana. Saya akan berusaha dengan keras, saya ingin mereka berkata “Nak,kami sangat bangga padamu.....”.        

Tidak ada komentar:

Posting Komentar